Kamis, 14 Agustus 2008

HIDUP LEBIH BERGAIRAH DAN SEMANGAT DENGAN MADU & KAYUMANIS


Madu adalah “obat dari Allah” dan para pakar pengobatan tradisional menemukan ampuhnya obat yang satu ini bila dikombinasi dengan kayumanis (cinnamon). Madu dikenal khasiatnya bagi kesehatan sejak berabad-abad lalu, dan jika madu dipergunakan dengan takaran yang tepat tidak akan menimbulkan efek negatif bagi penderita diabetes.
Dalam majalah Weekly World News yang terbit di Kanada, melaporkan ada beberapa penyakit yang dapat disembuhkan melalui terapi madu dan kayumanis, yaitu:
RADANG SENDI
Campurkan satu bagian madu dengan dua bagian air hangat lalu tambahkan sedikit bubuk kayu manis agar campuran itu berbentuk pasta.
Setelah jadi pasta, lalu oleskan perlahan-lahan di bagian tubuh yang mengalami nyeri. Setelah itu, dalam waktu satu atau dua menit rasa nyeri itu mulai reda.
Penederita radang sendi setiap hari, pada pagi dan malam hari, juga bisa memanfaatkan campuran secangkir air hangat dengan dua sendok madu dan sesendok the bubuk kayumanis. Penderita radang sendi akutpun bisa sembuh bila meminum ramuan ini secara teratur. Semoga……more info

Tidak ada komentar: